Senin, 12 November 2012

Cara Sms Gratis Melalui Facebook


Sms memang sudah menjadi kebutuhan primer kita, hampir semua orang ketergantungan sms. Tapi banyak juga yang kemiskinan pulsa untuk sms, mereka lebih mementingkan pulsa modem (seperti saya :D)
Jadi Saya akan memberikan sedikit solusi dan alternatif untukkamu kamu yang lagi miskin pulsa untuk sms ria dengan berbagi pengetahuan lagi tentang sms gratis, lagi-lagi gratisan. Maklum saya  anak kos, naluri anak kos kan pecinta gratisan. Hehehe
Lumayan nih kalau lagi tidak ada pulsa, bisa kirim sms gratis dengan cara ini. (pecinta gratisan mode on) :D
Langsung saja ke TKP ya teman-teman.
Berikut ini tutorialnya :

1. Yang pertma kamu harus Login menggunakan akun facebook kamu. Yang belum punya akun facebook berarti kamseupay, masak hari gini tahun 2012 tidak punya akun facebook, emang punyanya akun apa om? hahaha
2. Yang kedua, klik tautan ini untuk menuju applikasi facebook http://apps.facebook.com/chatsms atauhttp://m.dodotext.com/ bagi yang menggunakan ponsel. Tapi kalau sudah menggunakan internet dengan ponsel, buat apa cari gratisan ya? (bingung sendiri)
3. langkah berikutnya, Jangan lupa ijinkan applikasi untuk mengaksesnya dengan klik “allow” atau “izinkan” agar applikasi bisa melanjutkan proses.
4. setelah munjul halaman berikutnya, lalu Tambahkan applikasi dengan klik “add to profil” setelah itu jalankan applikasi.

5. Lalu kamu siap menggunakan applikasi sms gratisnya. Disana akan tertera pilihan negara tujuan, Phone number dan kolom sms. Setelah semua terisi dengan benar, klik “Send SMS”


Cuma begitu caranya, lebih mudah dari yang dibayangkan bukan?
Ayo berikan komentar di blog ini ya, biar rame. Sekalian buat kalian untuk meninggalkan jejak disini untuk kenang-kenangan saya. (alay nih) hehehe
NB : applikasi ini memiliki situs resmi yang beralamatkan http://dodotext.com, jadi untuk informasi lebih lanjutnya bisa mengunjungi situs tersebut.

Cukup sekian, saya akhiri artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua,
Ayo segera dicoba yang segera menginginkan gratisan, (wajib dicoba)
Tunggu updatean artikel menarik lainnya dari saya, go blogger!!

0 komentar:

Posting Komentar