Selasa, 20 November 2012

Juri "The X Factor" Kenakan Gaun yang Bisa Ngetweet


detail berita
Aksi Scherzinger dengan gaun Twitter-nya (Foto: Digitalspy)
LONDON -  Nicole Scherzinger mengenakan "Twitter dress" yang pertama di Inggris saat tampil di peluncuran layanan 4G salah satu operator Inggris. Uniknya, gaun tersebut dapat menampilkan kicauan para penggemarnya berkat penyematan lampu LED.

Acara yang dilangsungkan di Battersea Power Station, juri The X Factor ini mengenakan gaun dengan bahan sifon sutra unik sepanjang enam meter yang ditaburi dengan 500 cristal Swarovski dan 2 ribu lampu LED. Demikian dilansir dari Digitalspy, Sabtu (3/11/2012).

"Dengan menggunakan  lampu LED, gaun menampilkan pesan yang dikirimkan para penggemar secararealtime saat acara berlangsung" kicau @EE. Gaun tersebut dibuat oleh Cute Circuit, yang memiliki klien U2 dan Katy Perry.

Selain menampilkan kicauan penggemar, Scherzinger juga membawakan sejumlah lagu hits termasuk lagu "Don't Cha" Pussycat Dolls dan single anyarnya."Sangat mengesankan tampil di @EE Launching Party tadi malam!! Terima kasih untuk semua tweet dan dukungan Anda! #4GEE!," kicau artis kelahiran Hawai itu.

0 komentar:

Posting Komentar