Selasa, 20 November 2012

Hah, Gaya Suri Cruise seperti Remaja 16 Tahun




detail berita
Katie Holmes & Suri Cruise (Foto: Dailymail)
GAYA berbusana Suri Cruise memang seringkali menjadi sorotan. Kali ini, putri aktor Tom Cruise ini bertingkah seperti anak yang sudah remaja.

Ada-ada saja tingkah polah yang dilakukan Suri Cruise. Di usianya yang masih enam tahun, Suri sudah bergaya seperti layaknya seorang remaja. Saat berjalan-jalan dengan sang ibu, Katie Holmes, Suri asyik berbincang dengan seseorang di ponselnya.

Tentu saja ini hal yang menarik, sebab jarang sekali terdapat anak usia enam tahun yang sudah diberi keleluasan untuk menggunakan sebuahiPhone.

Suri memang tak seperti anak pada umumnya. Dalam berbusana, misalnya, Suri kerap mengenakan koleksi desainer terkemuka. Dirinya pun gemar memakai sepatu berhak tinggi.

Sementara itu, gadis cantik ini juga tak lupa mengenakan busana yang serba matching. Suri tampak manis dalam balutan jaket dan leggingberwarna pinkFlat shoes yang dikenakannya pun memiliki nuansa pink yang serupa. Sebuah tas selempang berwarna cokelat pun melingkar di tubuhnya, demikian seperti dikutip Dailymail
.

0 komentar:

Posting Komentar