Selasa, 20 November 2012

Hal-Hal Seru Di Internet Yang Terjadi Kemarin


Seperti yang kalian semua tahu, kemarin itu tanggal 1 April. Tapi kalian tahu gak, ada banyak hal seru yang terjadi di internet lho kemaren! Hal ini bertepatan dengan April Fools Day, dimana semua orang boleh bohong tanpa konsekuensi. Hmm, berarti nipu orang milyaran Rupiah pas April Fools gak papa dong ya harusnya? Anyway, ini beberapa hal lucu yang terjadi di internet kemarin.

Gmail Motion

Jadi di video ini Google menjelaskan kalo katanya mereka bikin sesuatu yang namanya Gmail Motion. Fungsinya adalah mengganti fungsi keyboard dan mouse dalam mengirim email.

Being a Google Autocompleter

Tau Google Autocomplete kan? Kalo kalian nulis sesuatu di Google terus otomatis dia nebak apa yang kalian cari? Nah, jadi kata menurut video yang dibuat Google ini, ternyata ada orang yang kerjaannya nebak apa yang kalian cari.

YouTube Top Viral Video of 1911


Kalo kalian suka nonton YouTube pasti banyak liat video-video viral kocak gitu kan? Nah, untuk April Fools kemarin, YouTube bikin Top 5 viral video yang katanya ngetop di tahun 1911.

Malesbanget.com Lahir Kembali

mbdc
Kalo 3 entri di atas semuanya adalah berita bohong untuk April Fools, tidak demikian halnya dengan yang satu ini! Malesbanget.com bener-bener kembali dan kita siap menghibur hari-hari anda!
Jadi kalo lagi suntuk atau sekedar pengen cari tutorial-tutorial aneh, silakan kunjungi kami!


Sumber: http://malesbanget.com/2011/04/hal-hal-seru-di-internet-yang-terjadi-kemarin/#ixzz2CokHCZWp
Copyright Malesbanget.com 2011
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

0 komentar:

Posting Komentar