Senin, 26 November 2012

Manfaat Curhat

- Kamu nggak ngerasa sendiri lagi kan udah ada yang nemenin buat curhat.
- Abis ngeluarin rasa galau, biasanya beban bakal lebih berkurang.
- Bisa senyum lagi, karena seharian wajah kamu udah di tekuk plus kening berkerut-kerut. Intinya sebelum curhat wajah kamu nggak oke banget buat dilihat.
- Kamu bakal ngedapetin jalan keluar yang nggak pernah kepikiran sama kamu sebelumnya. So, ngebantu kamu buat nyelesein masalah.
- Bikin kamu makin deket. Kalo kamu ce dan curhat ama ce, jadikan dia sebagai saudara. Kalo kamu ce dan curhat sama co jadikan dia jodohmu hehehehe. Tapi bisa jadi lho dari curhat-curhatan eh malah jadi jodoh, asik kan tuh.
- Waktu kamu curhat dengan seseorang, kamu juga jadi tau kondisi orang itu. Paling nggak kamu juga bisa berbagi sesuatu dengan orang yang kamu curhatin.
- Musti diinget neh, kalo mau curhat, curhatlah dengan orang yang bisa dipercaya, yang dewasa dalam berpikir. Curhat kan pengen dapetin solusi or jalan keluar, ya minimal bikin pikiran jadi lebih rileks n` beban berkurang kan? Nah, kalo curhat sama orang yang salah, apalagi orang itu tuh ember. Begitu kamu curhat satu sekolah langsung tau, se er te, sekelurahan pada langsung tau kan malah gawat.
- Kamu bisa curhat ke ortu, ke kakak, adik atau sahabat yang bisa kamu percaya. Asiknya sih kalo mau curhat ya ke Rumah Curhat aja lagee heheheh.
- So, ditunggu curhatannya kamu ya….

0 komentar:

Posting Komentar