Selasa, 20 November 2012

Tak Ada Lagi High Heels & Make Up untuk Suri


detail berita
Suri Cruise (Foto: Clarasmom)
KEPUTUSANNYA bercerai dari Tom Cruise membuat Katie Holmes juga memutuskan untuk memberikan kehidupan baru bagi putrinya, Suri Cruise. Pemain serial Dawson Creek’s tersebut berjanji untuk mengembalikan Suri pada kehidupannya yang normal.

Katie memang sangat bersikeras untuk mendapatkan hak asuh Suri. Pasalnya, dia sangat menginginkan putri semata wayangnya itu mengalami hal yang umumnya dilakukan oleh anak-anak seusianya. Salah satu yang dilakukan olehnya ialah melarang Suri untuk tidak mengenakan sepatu berhak lagi. Tak hanya itu, lipstik, nail art, dan pakaian mewah dari desainer dipastikan tidak akan hadir dalam kehidupan barunya nanti.

“Katie telah mengembalikan semua hadiah dan pinjaman baju dari para desainer untuk Suri sejak tiba di New York. Dia bahkan sudah mengeluarkan instruksi untuk menghapus nama Suri dari semua daftar freebie dan mencantumkan kata ‘keluar’ dari semua produk yang menggunakan Suri sebagai Mini Diva,” tutur salah seorang sumber, seperti dilansir Icydk.

Penampilan Suri memang selalu menarik perhatian, pasalnya sang ayahlah yang justru dalang di balik penampilan putrinya yang dinilai tidak sesuai bagi seorang gadis kecil.

0 komentar:

Posting Komentar