Selasa, 20 November 2012

murahan,kate middleton vs kim kadashian


Kate Middleton (Foto: wenn)
Kate Middleton (Foto: wenn)
LOS ANGELES - Kim Kardashian tampaknya ingin melakukan berbagai cara agar dapat berteman dengan Kate Middleton. Buktinya, dia sempat mengajak istri dari Pangeran William itu untuk minum teh.

Dia bahkan mengirim pakaian dari koleksi terbarunya untuk Kate. Namun, calon Ratu Inggris tersebut justru mengembalikan semua pemberian Kim.

"Secara umum, kebijakan untuk The Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan kate Middleton) tidak menerima hadiah kecuali pengirimnya kenal dekat dengan Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth," tegas perwakilan kerajaan.

Kekasih Kanye West tersebut memang berusaha mendekati Kate, sebelum menikah dengan William. Namun, dia tak tertarik berhubungan dengan keluarga Kardashian lantaran hanya mencari popularitas semata.

"Kate tidak akan memilih untuk menghadiri sebuah acara bersama ratu dengan mengenakan rok bercorak macan tutul murah atau jacket berpayet emas," ungkap sumber.

Kim disebut sangat terobsesi dengan Kate. Dia juga selalu memuji penampilan Kate. Oleh karena itu, dia berhaarap Kate mau mengenakan salah satu baju rancanangannya.

"Keluarga Kardashian ingin menjadi besar di Inggris karena mereka menetap di Amerika, dan berpikir berhubungan dengan keluarga kerajaan, terutama Kate, akan membantu mereka mencapai hal itu (popularitas). Dia berharap Kate mau mengenakan salah satu pakaiannya saat tampil di publik, yang aka memberikan manfaat besar bagi mereka," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (19/11/2012).

0 komentar:

Posting Komentar