Sabtu, 03 November 2012

10 aplikasi android terbaik didunia


Nova Launcher Prime
10 aplikasi Android terbaik di Google Play minggu ini tak ada perubahan yang cukup signifikan. Aplikasi dan game lawas yang mendominasi minggu lalu masih bertahan di minggu ini.
Di kategori aplikasi gratis, tak ada nama baru baik aplikasi maupun game. Daftar lengkapnya sebagai berikut.
  1. WhatsApp Messenger minggu ini bertengger di posisi pertama. Aplikasi pesan instan ini konsisten terus mendudukui posisi lima besar di tiap minggunya. Unduh di sini.
  2. Demikian pula dengan Facebook. Aplikasi ini naik turun di top five aplikasi gratis Android. Meski demikian tak kalah konsisten untuk terus menduduki posisi lima besar. Unduh gratis di sini.
  3. Doraemon: Nobita’s Adventure minggu ini ada di posisi ketiga. Mencuat minggu lalu, game ini mampu memertahankan posisinya di minggu ini tetap bertahan di lima besar. Unduh gratis di sini.
  4. Aplikasi berharga 1 miliar dolar Instagram minggu ini masuk kembali ke jajaran lima besar. Cukup lama Instagram absen di top five free apps. Unduh gratis di sini.
  5. Ingin membuat launcher secara suka-suka, aplikasi GO Launcher EXwajib untuk dicoba. Minggu ini aplikasi tersebut di posisi buncit top free. Unduh gratis di sini.
Situasi berbeda di kategori apikasi berbayar. Ada satu aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi lima besar. Daftar lengkapnya sebagai berikut.
  1. Dengan harga USD 4,79, SwiftKey 3 Keyboard menawarkan pengalaman yang berbeda tatkala menggunakan keypad virtual Android. Unduh di sini.
  2. Apa jadinya jika dalam satu aplikasi terdapat beragam fungsi. Titanium Backup PRO Key adalah jawabnya. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan harga USD 6,06 di tautan berikut.
  3. Menikmati lantunan musik di Android tatkala mobile, lewat aplikasiPoweramp Full Version Unlocker ini, hal tersebut bisa dilakukan. Unduh dengan USD 5 di tautan berikut.
  4. Bosan dengan tampilan desktop Android yang itu-itu saja, sila cobaBeautiful Widgets. Anda bisa mengkreasikan antarmuka secara suka-suka. Unduh dengan USD 2,55 di tautan berikut.
  5. Satu lagi aplikasi launcher yang bisa dicoba. Dengan USD 4 saja, Nova Launcher Prime menawarkan kemudahan membuat launcher di Android dengan cepat dan mudah. Unduh di sini.

0 komentar:

Posting Komentar