Selasa, 13 November 2012

Label: Tips2 Jitu Move On? Putusin Facebooknya


Buat yang belum pernah putus cinta, nggak akan bisa ngebayangin gimana rasanya berubah status dari in relationship ke status jomblo. Ada yang bilang rasanya putus cinta itu seperti neraka dunia. Belum lagi kalo putusnya dalam kondisi kitanya masih peduli plus sayang sama sang mantan. Gimana bisa ngadepin ini semua? Bisa nggak ya hidup tanpa dia?
Sebenernya sih mau putusnya baik-baik atau berantem hebat dan masih menyisakan marah, sakit hati serta perasaan benci, nggak gampang menghapus atau membuang begitu saja seseorang dalam hidup kita. Bener nggak?  Biarpun sekarang membenci tapi gimana juga kan pernah ada masa manis bersama.
Nah, namanya juga kenangan, tanpa sadar bakal ngebekas dipikiran. Dan kenangan apapun yang udah kamu laluin bareng si mantan bakal punya efek ke diri kamu. Mau itu perasaan sayang, hal-hal romantis atau lucu bareng si dia.  Sampai rasa marah dan kebencian yang masih membara.  Walhasil kamu jadi bergalau ria dalam kesedihan dan susah move on (ngelanjutin hidup) plus nyembuhin diri dari rasa sakit.
Mau cepat pulih dari patah hati ? Kamu bisa lakuin ini,  memutuskan pertemanan via Facebook aka unfriend dia di Facebook.
Heh, kok bisa?
Yup, soalnya neh kalo kamu tetap menjaga hubungan dengan mantan lewat  kehidupan online justru bikin kamu makin kecanduan sama si mantan . Bener atau bener hayooo? Kamu bakal cari tahu dia lagi ngapain, status di dinding Facebooknya gimana? Apa setelah putus dia sedih atau happy-happy aja. Apa sekarang udah ada gebetan atau pacar baru, de el el.
Ujung-ujungnya, kamu nggak move on sama sekali. Yang ada, tiap liat Facebooknya, bawaan kamu tuh jadi marah-marah terus. Galau nggak berkesudahan dan akhirnya kamu juga yang dirugiin.
So, kalau ingin benar-benar ngelupain, trus ngelanjutin memulai hidup baru BERHENTILAH mencari tahu tentang si dia (BERHENTI sebentar-sebentar liat dinding Facebook-nya serta status update-nya).
Tetap percaya kalau kamu bakal bisa ngelaluin semuanya. Berdoa, menyerahkan padaNYA perasaanmu, dan kamu akan baik-baik saja.

0 komentar:

Posting Komentar