Minggu, 18 November 2012

Inilah Artis dari Korea Selatan yang Beragama Islam


Kehidupan Islam di Korea Selatan memang lebih minoritas. Tidak sampai 1% penduduk Korea Selatan yang beragama Islam. Sisanya yang mendominasi adalah Atheis, Buddha dan Kristen. Namun jika ALLAH ingin memberi hidayah kepada seseorang, walaupun dengan lingkungan yang mayoritas non Muslim, apalagi ditambah dengan bekerja sebagai Entertainer, tidak akan mengubah keimanannya. Baca Kehidupan Islam di Korea Selatan.

Mas imankikuk baru menemukan 1 orang sejauh ini, Nama Lengkapnya seperti dibawah ini :

Nama Lengkap : Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
Profesi : Aktor
Tanggal Lahir : 23 Oktober 1981
Tempat Lahir : South Korea
Tinggi : 189cm
Berat : 78kg
Golongan Darah : AB



Hidup secara Muslim di Korea Selatan tidaklah mudah. Tidak seperti di Indonesia, setiap waktu shalat tiba, hampir di setiap tempat akan terdengar indahnya suara Adzan. Namun di Korea sangat sulit untuk menemukan yang seperti itu. Tapi untunglah Islam semakin berkembang di daerah sana. Dengan adanya Seoul Central Masjid dan Islamic Centre di Kota Itaewon, akan membuat warga Muslim disana semakin mudah beribadah khususnya untuk Beribadah Idul Fitri, Idul Adha, dan Shalat Jumat. (Baca Mendulang Pahala di Hari Jumat).

Dan dari beberapa sumber juga ternyata telah dibuat sekolah yang mempunyai kurikulum Islami yang berada di daerah Busan. Bagi anda yang ingin tinggal di Korea Selatan dan menetap disana, tidak perlu khawatir tentang tempat menyekolahkan anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar