Minggu, 18 November 2012

Boneka Cantik (Kumpulan Gambar Boneka)


Iseng-iseng browsing, tiba-tiba ngeliat gambar boneka (jenis barbie tapi besar banget).. Wuikk.. cantiiikkk banget.. Bibirnya kayak pake lip gloss, bulu matanya panjang dan lentik.. Saya sampek berfikir.. Adakah boneka yang begini cantiknya.. Siapa tau ini cuma foto animasi aja.. Rasanya mustahil banget.. Ternyata beneran.. Bahkan setelah saya telusuri di beberapa site, ada boneka-boneka yang lebih gila lagi cuanntiikk banget... Ya akhirnya saya kumpulkan semua, dan daripada terbuang sia-sia mending saya share kan di blog aja. Supaya yang lain bisa ngeliatin juga.. Siapa tau bisa jadi inspirasi kita.. Iya nggak..






Saya bahkan sempat tercengan pada beberapa gambar.. Koq bisa ada boneka yang fotogenic banget ketika di foto.. Kayak foto model gitu lah pokoknya.. Tapi yang jelas tentu segala buatan manusia tentula tidak ada yang sempurna.. Pandangan matanya masih bisa dlihat terkesan kosong.. Ya iyalah, namanya aja benda mati.. Sebagus-bagusnya hasil fotonya, tetap saja gak bisa diboongin kalo itu benda yang tidak hidup..

Okelah daripada saya panjang lebar mending kita nikmati aja ebberapa gambar berikut yang sudah saya rangkum dan dijamin bakal membuat anda semua kagum.. hehehe..

Ini gambar boneka cantik pertama yang aku liat.
Gak sengaja liat profile pict teman (asal vietnam. Katanya ini bonekanya..)
Cantik yah.. Coba dilirik dulu yah.. hehehe.. kita review dikit..


Setelah melihat gambar itu, mata saya langsung melotot.. Cantik bangeeett bonekanya. Akhirnya saya tergoda hunting gambar lain, dan hasilnya....

eng.. ing.. eng......!!!







































Nah, kalau ini foto yang paling keren (versi saya)..
Cara tatapannya "sesuatu" banget..






Kalau ini Boneka Ter-ekspresif..





Kalo yang ini boneka sex.. Kayak manusia yah..






Kalo yang ini tentu senua sudah tau..
Boneka Angelina Jolie..





Nah.. Kalo yang ini yang paling bikin saya tercengang...
Boneka yang super cantikkk....
Katanya sih Boneka Paling Cantik di Dunia..







Sekian review dari saya.. Semoga bermanfaat bagi semua..

0 komentar:

Posting Komentar