Selasa, 20 November 2012

Apakah Manusia Barbie Ini Palsu?


Valeria yang tampak seperti boneka Barbie (Foto: Daily Mail)
Valeria yang tampak seperti boneka Barbie (Foto: Daily Mail)
KIEV – Masih ingat dengan seorang perempuan Ukraina yang memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mirip sekali dengan boneka Barbie? Ada dugaan hal itu semua adalah palsu.
Belum lama ini ada video yang mengungkapkan bagaimana model Valeria Lukyanova, asal Ukraina ini menggunakan rekayasa foto melalui Photoshop di tiap hasil pemotretannya untuk membuat penampilannya sangat berbeda.

Dengan wajah yang mungil, leher yang jenjang dengan pinggang yang kecil, memperlihatkan ia seperti ‘Barbie Manusia”. Tapi penampilannya tampak jauh lebih manusiawi dalam sebuah video baru. Video itu mengklaim bahwa dirinya tidak menggunakan software Photoshop untuk melakukan rekayasa.

Website The TheDirty.com telah memposting video baru yang menunjukkan penampilan Lukyanova tampak berbeda dari foto-foto Barbienya. Pendiri situs, Nik Richie pun menjuluki Lukyanova sebagai Michael Jackson dari Ukraina.

”Gadis ini melakukan penipuan, karena  ia telah melakukan photoshop pada foto-fotonya sejak pertama memasukkannya di situs online. Video nya tidak sama dengan fotonya. Dia tidak terlihat seperti pada foto-fotonya,” tulis salah satu komentar di The Dirty, seperti dikutip Daily Mail, Senin (19/11/2012).

Lukyanova membantah bahwa ia telah menjalani operasi plastik atau menggunakan Photoshop untuk membuat gambarnya. Namun, dalam salah satu video terbarunya, Lukyanova memiringkan kepalanya dan juga terlihat jauh lebih seperti wanita normal daripada foto-fotonya yang mirip dengan Barbie.

0 komentar:

Posting Komentar