Senin, 01 Oktober 2012

mEnciCIPI Es crim Terenak Di DUNia


Jika masih asing dengan rasa rempah, pilih stroberi atau vanilla.  
VIVAnews - Liburan sambil berwisata kuliner, pasti seru. Biasanya makanan khas di kota atau negara tersebut yang masuk dalam daftar pencarian Anda. Atau Anda akan menyisir makanan "jagoan" yang paling kondang kelezatannya di daerah yang disinggahi.
Jika Anda berencana ke Amerika, jangan melewatkan kenikmatan es krim. Masyarakat di sana memang tidak terlalu menyukai es krim, tapi restoran es krim terbaik justru ada di sana.

Restoran di sana paling pintar mengolah es krim, meramu rasa, hingga mendapatka tekstur terbaik. Siapkan perut untuk berkunjung ke tempat- tempat ini. Dijamin tergiur!
1. Missoula, Montana: Big Dipper Ice Cream
Tempat ini mengklaim sebagai master-nya es krim. Mereka bahkan dapat menciptakan rasa yang lebih nikmat, di luar bayangan Anda. Semuanya lengkap di sini. Vanilla, cokelat, stroberi, atau rasa eksotis kapulaga, kelapa, green tea, dan kopi El Savador.
Saat musim labu, tempat ini juga membuatnya. Selain itu ada rasa kacang dan kunyit. Mungkit terdengar anaeh, tapi tahan komentar Anda sebelum mencicipi rasanya. Es krim paling direkomendasikan di sini adalah huckleberry yang terbuat dari buah lokal.
2. Portsmouth, New Hampshire:  Annabelle’s Natural Ice Cream
Terletak di tepi pantai, toko es krim ini sangat populer dengan lebih dari tiga puluh rasa yang siap memanjakan lidah. Toko ini juga sudah berdiri sejak tiga puluh tahun lalu.
Yang patut diacungi jempol, mereka sangat antipati dengan bahan-bahan kimia. Semuanya terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi.
Jangan kaget dengan rasa asing es krim di sini. Justru ini yang patut dicoba. Es krim rasa jahe.
Pilihan lain yang tidak dapat ditolak adalah cookie minty mint, fantasy peanut butter, dan swiss chocolate avalanche. Selain es krim, mereka juga mengandalkan yoghurt dan sorbet.
3. Portland, Oregon: Cool Moon Ice Cream
Para koki di sini sengaja mencampurkan bahan-bahan yang aneh demi menciptakan rasa yang berbeda. Bagi mereka ini adalah cara pemasaran yang paling tepat, karena akan banyak dicari orang.
Tentu Anda penasaran untuk mencicipi rasa-rasa ajaib ini. Salty Caramel, karamel dengan paduan rasa asin, Summer Rose, es krim rasa bunga mawar, dan Spicy Thai Peanut, dengan sedikit rasa pedas untuk menguji lidah.
cool moon ice cream
4. Kansas City, Missouri: Glacé Artisan Ice Cream
Kansas juga kota surga untuk es krim. Glace artisan Ice Cream, adalah salah satunya. Disini, sebelum memesan, lebih baik Anda mencicipi sample-nya terlebih dahulu.
Mulut juga harus benar-benar siap merasakan pengalaman baru dengan es krim-es krim ini. French Lavender, Goat Cheese dan Rosemary & Honey ice cream. Es krim yang dapat meneriakkan rasa nikmat dibalik kelembutan teksturnya.

0 komentar:

Posting Komentar